Dek Nilam, Penderita Atresia Ani Bahagia Terima Bantuan Sahabat Yuk Peduli

Dek Nilam, Penderita Atresia Ani Bahagia Terima Bantuan Sahabat Yuk Peduli
09 Apr

Dek Nilam, Penderita Atresia Ani Bahagia Terima Bantuan Sahabat Yuk Peduli

Pada Kamis (8/4), Team Yuk Peduli menyalurkan program bantuan kebutuhan Dek Nilam di kediamannya, Ahmad Yani, Karangpawitan, Garut. Bantuan tersebut berupa 4 Kg Susu dan 5 Bks Pempers.

Kondisi terkini, setelah pemulihan selama satu bulan dari operasi pertamanya. Dek nilam mengalami iritasi disekitar bekas operasi (lubang anus buatan).

Ketika diwawancarai oleh team Yuk Peduli kapan dek nilam harus di operasi kembali. Sodli menuturkan, semenjak iritasi Dek Nilam belum bisa ditindak lanjuti karena kondisi masih rentan masih memerlukan pemulihan.

Saat ini Dek Nilam sedang membutuhkan kantung kolostomi, bedak stomanesive, dan cairan infusan untuk mengurangi iritasi yang Dek Nilam alami.

“harganya lumayan mahal terus di apotek garut belum ada, sementara saya pakaikan pelastik untuk menutup lubang buatannya sedangkan doublel tip sebagai perekatnya” tutur Sodli.

Penghasilan Sodli ayahnya Dek Nilam sebagai penjaga toko, tidak mencukupi untuk membeli kebutuhan pengobatan anaknya.

Sodli sangat senang dan berterima kasih kepada para donatur yang telah membantu pengobatan Dek Nilam sampai saat ini.

“Terima kasih untuk para donatur telah membantu saya dan anak saya, semoga apa yang sudah para donatur berikan kepada anak saya Allah balas dengan keberkahan dan kelancaran rezeki” tutur Sodli ketka di wawancarai team Yuk Peduli.

Share