Parcel Peduli Hangatkan Kebahagiaan Keluarga Dhuafa Ojek Onlen

Parcel Peduli Hangatkan Kebahagiaan Keluarga Dhuafa Ojek Onlen
05 Jun

Parcel Peduli Hangatkan Kebahagiaan Keluarga Dhuafa Ojek Onlen

Pada rabu (05/5) Yuk Peduli bagikan Parcel Peduli kepada Ojek Onlen yang tergolong kedalam keluarga dhuafa yang berada di sekitaran Kab. Garut.

Pak Rahman satu dari ribuan ojek onlen yang berjuang mencari nafkah demi memenuhi kebutuhan pokok keluarga nya di rumah. Beliau menuturkan walaupun bulan ramadhan, di situasi pandemi seperti sekarang cukup sulit menerima orderan. Dari pada itu, kehadiran parcel peduli lebaran seperti obat tersendiri bagi keluarganya di rumah. 

"Jazakumullah Khairan Katsiran kepada donatur Yuk Peduli sudah memberikan paket sembako kepada kami sebagai driver ojek onlen. Apalagi dalam kondisi yang sangat sulit seperti sekarang, susah mendapatkan orderan tapi dengan adanya bantuan dari Yuk Peduli alhamdulillah kami sangat bersyukur dan berterima kasih. Semoga berkah untuk kita semua." tutur pak Rahman salah satu driver ojol Garut. 

Di bulan suci ramadhan tahun ini, banyak ojek onlen yang bertaruh nyawa mencari uang karena ingin seperti keluarga yang lain ketika menyambut hari raya. Perayaan hari raya lebaran memiliki khas tersendiri, dimana banyak hidangan juga bingkisan sebagai pelengkap kebahagiaan setiap keluarga.

Yuk, bantu ojol dan pejuang nafkah lainnya dengan terus berdonasi melalui Yuk Peduli. 

Share