Yayasan Yuk Peduli

23 Jan 2024

Perkembangan Pengobatan Tumor Mata Nazwa

Sahabat,


Saat ini, Nazwa telah menjalani operasi untuk mengatasi tumor yang sebelumnya mengancam mata kanannya. Setelah operasi, Nazwa harus menjalani serangkaian sesi kemoterapi hingga belasan kali sampai dokter menyatakan bahwa sel sel tumornya benar-benar bersih. 


Setelah melewati proses kemoterapi yang panjang, Nazwa kini telah diberi izin untuk menggunakan mata palsu. Namun, tetap saja, dia harus rutin memeriksakan perkembangan kondisi matanya setiap 3 minggu  sekali.


Dalam perjalanan penyembuhannya, Nazwa masih membutuhkan dukungan dari kita semua, terutama dalam menghadapi biaya operasional untuk perjalanan jarak jauh saat melakukan pemeriksaan rutin.


Sahabat, mari kita bergerak bersama dalam membangkitkan semangat dan memberikan dukungan kepada Nazwa dalam perjalanannya melawan tumor mata. Dengan bersama-sama, kita dapat menjadi bagian dari kisah inspirasi keberhasilannya. Ayo bersatu untuk Nazwa!

Yayasan Yuk Peduli

15 Dec 2023

PENYALURAN SANTUNAN BIAYA OPERASI PENGOBATAN MATA DEK NAZWA

Assalamualaikum Sahabat Peduli


Kabar gembiraaa!! masih ingat dengan dek Nazwa? Sang penerima manfaat operasi kanker mata ini, alhamdulillah, telah berhasil melewati tahap kritisnya. Dengan dukungan dan donasi dari para donatur, kami berhasil menyalurkan bantuan untuk operasi dan pemasangan bola mata palsu. Alhamdulillah, hasilnya menggembirakan.


Operasi ini tidak sekadar intervensi medis, melainkan sebuah perjalanan penuh kekuatan, ketahanan, dan keberanian. Nazwa, dengan semangat juangnya, kini telah sukses melewati proses operasi dan mendapatkan kembali kepercayaan diri melalui pemasangan bola mata palsu. Keberhasilan ini adalah buah hasil dari kebaikan hati orang-orang baik kalian semua.


Terima kasih kepada #SahabatPeduli dan lembaga yang telah turut serta memberikan sumbangsihnya. Doa dan donasi kalian telah menciptakan keajaiban untuk Nazwa. Mari terus menjadi sumber inspirasi satu sama lain. Yuk bersama-sama kita ciptakan senyuman untuk mereka.


Bersama Nazwa, kita belajar bahwa kebaikan yang kita tanam hari ini dapat menjadi bunga harapan bagi seseorang di masa depan. Mari terus berbagi kasih, karena dalam kebersamaan kita menemukan kekuatan untuk mengubah hidup.



Wassalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh


Yayasan Yuk Peduli

06 Nov 2023

PENYALURAN SANTUNAN PENGOBATAN MATA NAZWA

Assalamualaikum Sahabat Peduli

Alhamdulillah, pada Rabu (1/11/2023) Yuk Peduli bersama tim Yayasan Setia Memberi Sesama telah menyalurkan bantuan donasi dari sahabat semua untuk kebutuhan pengobatan mata Nazwa dan kebutuhan hariannya. Dan amanah ini telah diterima langsung oleh Najwa dan orang tuanya.


Kondisi saat ini, Nazwa telah menjalani operasi pengangkatan tumor, namun perjuangannya belum berakhir. untuk mendukung proses penyembuhannya, Nazwa masih memerlukan kemoterapi secara rutin. Selain itu Najwa juga memerlukan bantuan untuk melakukan operasi mata palsu yang sebelumnya terdapat tumor, mengingat mata sebelah Nazwa tidak dapat digunakan setelah operasi sebelumnya. Proses ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan kepercayaan diri kembali kepada Nazwa.

 

InsyaAllah, minggu depan, Nazwa akan menjalani tahap berikutnya dengan pemasangan bola mata palsu, sementara kemoterapi rutin akan terus dilakukan setiap minggu. Doa terbaik kami menyertai perjalanan Nazwa, semoga segala proses berjalan lancar dan hasilnya membawa kesembuhan.

 

Jazakumullah khair kepada Sahabat Peduli, kita doakan semoga semuanya berjalan lancar dan doa kami semoga setiap langkah kebaikan yang Sahabat lakukan akan selalu mendatangkan keberkahan, tidak hanya untuk Nazwa, tetapi juga untuk setiap jiwa yang Sahabat sentuh. Aamin.