Yayasan Yuk Peduli

19 Jul 2021

Kondisi Iritasi Membaik, Yuk Peduli Kembali Menyalurkan Bantuan Kesehatan Dek Nilam

Senin (19/7) Yuk Peduli kembali menyalurkan paket bantuan kesehatan untuk dek Nilam berupa kebutuhan sehari-hari diantaranya popok, susu dan bedak untuk iritasi usus buatan dek Nilam.

Kondisi dek Nilam saat ini, alhamdulillah iritasi yang ia alami sudah membaik dan bisa melakukan aktifitas seperti bayi pada umumnya. Akan tetapi kondisi ekonomi ayah nya sedang tidak stabil karena terdampak aturan PPKM yang terjadi di Kabupaten Garut. 

Terima kasih dermawan Yuk Peduli atas perhatian dan kasih sayang yang diberikan kepada dek Nilam. Mari terus bantu dek Nilam sampai bisa operasi untuk mempunyai anus. 

Yayasan Yuk Peduli

08 Jun 2021

Bantuan Kesehatan Dek Nilam Yuk Bantu Mempunyai Anus

Assalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh

#SahabatPeduli, alhamdulillah Selasa (08/6) kami telah menyalurkan dana bantuan kesehatan untuk program Yuk Bantu Biaya Operasi Dengan Nilam Supaya Mempunyai Anus. Dana yang didonasikan oleh #SahabatSahabat akan digunakan untuk kebutuhan pengobatan dek Nilam.


Kondisi terbaru, saat ini de Nilam sedang demam ditambah iritasi yang terjadi disekitaran lubang anus buatan. Iritasi yang de Nilam alami cukup meluas dan parah akibat kotoran-kotoran yang menempel. Melihat kondisi de Nilam sekarang, harus segera ditangani untuk pengobatan selanjutnya.


Terima kasih #SahabatPeduli atas semua bantuannya, baik berupa materi maupun doa, juga kebaikan dari seluruh #SahabatPeduli. InsyaAllah akan menjadi sedekah jariyah yang pahalanya akan terus mengalir. Aamiin

Yayasan Yuk Peduli

12 Mar 2021

BANTUAN KESEHATAN DEK NILAM

Assalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuhu

Halo Sahabat Peduli….

Bagaimana kabarnya?

Alhamdulillah, team dari Yuk Peduli mendatangin kediaman De Nilam untuk penyaluran dana dalam program Yuk Bantu De Nilam Mempunyai Anus. Dana ini rencananya akan dipakai untuk kebutuhan sehari-hari seperti Obat Salep, susu, pempers dan kebutuhan lainnya.

Saat ini, kondisi De Nilam sudah cukup membaik terlepas dari kondisi tersebut De Nilam tetap harus di operasi secepatnya guna membentuk saluran pembuangan. Ayahnya sodli masih terkendala biaya dan berusaha mengumpulkan untuk pengobatan dan operasi dek Nilam. Untuk itu, kami dari Yayasan Yuk Peduli mengajak Sahabat Baik semua untuk terus membantu dan ikut serta dalam penggalangan dana ini.

Yayasan Yuk Peduli

10 Apr 2012

DISTRIBUSI BANTUAN KESEHATAN UNTUK DEK NILAM

Sabtu (10/4) team Yuk Peduli kembali mendatangi rumah Dek Nilam untuk menyalurkan bantuan kesehatan berupa kantong kolostomi dan bedak stomanesive. 

Bantuan yang para donatur titipkan insya Allah sangat bermanfaat untuk Dek Nilam.

Sahabat Peduli, yuk bantu terus Dek Nilam agar mendapatkan pengobatan dan operasi secepatnya.