Yayasan Yuk Peduli

09 Sep 2024

Laporan Pemyaluran Mushaf Al Qur'an Kolaborasi LAZ Yuk Peduli Bersama KKN ITG Kel. 16

Alhamdulillah.. Pada tanggal 9 Agustus 2024 Laz Yuk Peduli kembali melanjutkan kolaborasi membagikan mushaf Al-Quran bersama KKN ITG di Masjid Jami Al-Azhar desa Mangkurakyat.


Dalam rangka Kuliah Kerja Nyata (KKN) dan kolaborasi ini, mahasiswa biasanya memiliki jaringan dan akses yang lebih luas ke berbagai wilayah, terutama di daerah pedesaan. Hal ini dapat membantu Laz Yuk Peduli menjangkau lebih banyak penerima manfaat.


Selain itu, dengan kolaborasi bersama dalam berbagai efisiensi dan efektivitas, akan menjadi upaya untuk meningkatkan keimanan dan pengetahuan keagamaan di kalangan masyarakat.


Semoga dengan adanya bantuan mushaf Al-Quran ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan mereka.?


Yuk, bantu menyebarkan kebaikan dan menyertakan lebih banyak orang dalam mempelajari Al-Quran melalui  Yuk Peduli Indonesia 

Yayasan Yuk Peduli

06 Aug 2024

Laporan Penyaluran Mushaf Al Qur'an (Kolaborasi Bersama Mahasiswa KKN STAIM)

Kolaborasi Yuk Peduli dan KKN STAIM Menyalurkan Mushaf Al-Qur'an di Desa Mekar Sari, Cilawu


Alhamdulillah, Pada tanggal 6 Agustus 2024 LAZ Yuk Peduli kembali melangkah dalam misi kebaikan dengan menyalurkan mushaf Al-Qur'an ke desa Mekar Sari, Cilawu. 


Kali ini, Yuk Peduli berkolaborasi dengan teman-teman dari KKN STAIM untuk menjangkau lebih banyak santri dan masyarakat yang membutuhkan Al-Qur'an di Yayasan Jabal Syarif.


Puluhan anak-anak dan masyarakat desa Mekar Sari berkumpul dengan senyum lebar menerima mushaf Al-Qur'an. Terlihat jelas kebahagiaan di wajah-wajah mereka, menandakan betapa berartinya bantuan ini dalam mendukung perjalanan mereka mendalami ilmu agama.


Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur yang telah berkontribusi dalam program ini, sehingga  Al-Qur'an sampai hingga ke pelosok desa. 


Mari terus mendukung gerakan ini, agar lebih banyak mushaf yang bisa tersebar, lebih banyak lagi santri yang bisa belajar, dan lebih banyak pahala yang mengalir bagi kita semua melalui Yuk Peduli Indonesia dan yukpeduli.com 

Yayasan Yuk Peduli

30 Jul 2024

Laz Yuk Peduli kembali membagikan mushaf Al-Quran ke Mushola Rahayu Nurul Janah

Laz Yuk Peduli kembali membagikan mushaf Al-Quran ke Mushola Rahayu Nurul Janah. Acara ini merupakan bagian dari program Laz Yuk Peduli dalam rangka menyebarkan kebaikan dan memberikan manfaat kepada masyarakat.


Al Qur'an yang disalurkan langsung diterima oleh ketua dewan kemakmuran masjid Rahayu Nurul Janah. Semoga dengan adanya mushaf Al-Quran ini, masyarakat dapat lebih mudah dalam mengakses dan mempelajari Al-Quran.


InsyaAllah kegiatan ini dapat bermanfaat dan menginspirasi kita semua untuk selalu berbagi kebaikan dan membantu sesama.


Yuk, dukung terus Laz Yuk Peduli dalam menjalankan misinya untuk membantu masyarakat dan para santri melalui yukpeduli.com dan yukpeduliindonesia.com

Yayasan Yuk Peduli

24 Jul 2024

Jejak Yuk Peduli di Muawanah: Mushaf Al-Qur'an untuk Setiap Santri

Alhamdulillah, Laz Yuk Peduli kembali menjalankan amanah dengan menyalurkan mushaf Al-Qur'an kepada para santri dan jamaah di Mesjid Muawanah, Desa Cihurip. Penyaluran ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk terus mendukung semangat belajar Al-Qur'an di berbagai pelosok, sehingga semakin banyak yang bisa membaca dan menghafal Al-Qur'an.


Mesjid yang sederhana ini kini dipenuhi oleh semangat baru, di mana para penerima begitu antusias dan siap memanfaatkan mushaf yang diterima, semoga mushaf yang telah dibagikan ini menjadi sumber keberkahan dan dapat semakin mendekatkan mereka kepada Allah SWT.


Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur yang telah berpartisipasi dalam program ini. Semoga setiap huruf yang dibaca dari mushaf ini menjadi amal jariyah yang mengalir tanpa henti. Aamiin.??