Yayasan Yuk Peduli

11 Jul 2022

BAGIKAN SEDEKAH DAGING UNTUK WARGA DHUAFA SAMARANG

Idul Adha menjadi moment membahagiakan untuk sebagian orang. Sama halnya bagi warga Kp. Bongkor Ds. Cintarakyat Kec. Samarang Kab. Garut. 

Pada hari yang sama warga setempat mendapatkan sedekah daging qurban. Ucapan terimakasih dan doa untuk para donatur senantiasa mereka panjatkan.

Semoga setiap tetes darah hewan qurban dan daging yang mereka konsumsi menjadi ladang pahala jariyah untuk donatur.


Yayasan Yuk Peduli

11 Jul 2022

KONTRAKTOR MASJID ASHABUL KAHFI MENERIMA SEDEKAH DAGING

Ditengah kebahagiaan yang kami rasakan karena mendapatkan amanah dari orang-orang baik untuk menyampaikan sedekah daging kepada dhuafa. 

Ada pejuang keluarga yang sedang bekerja menyelesaikan amanahnya untuk merampungkan projek akhirat pembangunan masjid Ashabul Kahfi. 

Alhamdulillah para kontraktor masjid Ashabul Kahfi ikut merasakan kebaikan dari sahabat, sebanyak 15 kontraktor menerima sedekah daging.


Yayasan Yuk Peduli

11 Jul 2022

WARGA GOMBONG IKUT MERASAKAN SEDEKAH DAGING QURBAN KAMU

Alhamdulillah, selian di Kp. Cipicung kami juga membagikan daging dari sedekah Sahabat semua kepada warga di Kp. Gombong Ds. Cipicung, Banyuresmi.

Warga sangat berterimakasih atas kebaikan yang mereka terima. Sebab di hari raya idul Adha tidak banyak yang memotong hewan qurban.

jazakumullah Khayr sudah bergabung di Qurban tahun ini 

Yayasan Yuk Peduli

11 Jul 2022

Potret-potret Bahagia Warga Dhuafa di Desa Cipicung, Banyuresmi

Sahabat, Alhamdulillah, berkat kebaikan sedekahmu semakin banyak kasih sayang yang kita bagikan bersama, semakin banyak pula penerima manfaat yang bisa kami bantu.

Tahun ini, sedekah Daging Qurban kembali hadir di Desa Cipicung yang disambut dengan antusias oleh para warga di sana. Mulai dari proses pemotongan daging hingga proses pendistribusian berjalan dengan penuh khidmat. Dari foto-fotonya ini, sudah terbayang kan bagaimana bahagianya warga Desa Cipicung saat dapatkan daging di hari raya.

Doakan ya, semoga program ini terus berlanjut dan kebermanfaatannya semakin meluas ?

Yayasan Yuk Peduli

11 Jul 2022

ALHAMDULILLAH SEDEKAH QURBANMU TELAH SAMPAI KEPADA SANTRI PENGHAFAL QURAN

Terima kasih Sahabat Peduli yang telah menjadi jembatan kebaikan untuk para ahlul quran dan memberikan kebahagiaan untuk mereka di Hari Raya Idul Adha.

Di tahun ini Alhamdulillah @yukpedulidotcom diberikan kembali amanah untuk menyampaikan sedekah daging kepada santri Penghafal Al-Quran di Pondok Quran Al-Barokah, Samarang.

Jangan lelah menyebarkan lebih banyak manfaat bersama @yukpedulidotcom kepada masyarakat di pelosok negeri

Yayasan Yuk Peduli

11 Jul 2022

Proses Penyembelihan Program Sedekah Daging 1443 H

Bi Idznillah...Senin lalu (11/07) proses penyembelihan hewan qurban titipan dari sedekah orang-orang baik telah terlaksanakan dengan penuh khidmat.


Proses penyembelihan berjalan dengan lancar sesuai dengan tuntunan syariah. Melalui beberapa proses seperti menguliti, pencacahan, deboning, penimbangan daging dan proses packing kemasan.

Terima kasih kami ucapkan kepada para Sahabat Peduli yang telah antusias dalam program Sedekah Daging Qurban 1443 H ??

Yayasan Yuk Peduli

21 Jul 2021

Distribusi Daging Qurban untuk Warga Legokpeer

Jazakumullah Khairan Katsirah donatur Yuk Peduli. Telah terlaksana program sedekah daging qurban pada Rabu (21/7) di Yayasan Yuk Peduli. Terlaksananya program ini tidak lain atas campur tangan para donatur yang turut mensukseskan program sedekah daging qurban.

Andi Permana sebagai ketua pelaksana acara mengucapkan beribu terima kasih kepada donatur Yuk Peduli yang telah berpartisipasi juga memberikan sebagian hartanya dengan saudara dhuafa, santri dan yatim diluar sana dalam program sedekah daging qurban. 

"Saya berharap dengan adanya program ini bisa menjadi wadah bagi orang-orang baik di luar sana. Dan menjadi program unggulan bagi Yuk Peduli kedepannya." tutr Andi Permata sebgai Ketua Pelaksana Sedekah Daging Qurban 1442 H.  

Yayasan Yuk Peduli

21 Jul 2021

Santri Sirojul Huda Terima Sedekah Daging Qurban Donatur Yuk Peduli

Program Sedekah Daging Qurban menyapa para santri Sirojul Huda yang beralamat di Kp. Babakan 06/06 Ds. Pasanggrahan Kec. Sukawening Kab. Garut.

Sebanyak 30 santri yang terdiri dari santri yatim menerima sedekah daging donatur Yuk Peduli. Kebahagian terlihat jelas di wajah para santri Sirojul Huda. Ucapan doa dan terima kasih di lontarkan secara kompak oleh para santri.

"Semoga Allah mudaahkan rezeki para donatur dan diberi kemudahan urusan oleh Allah. Terima kasih sudah berbagi daging qurban." ucap para santri Sirojul Huda. 





Yayasan Yuk Peduli

21 Jul 2021

Penyaluran Sedekah Daging Qurban di Daerah Cibiuk

Alhamdulillah titipan sedekah daging qurban mu sudah kami salurkan kepada warga dhuafa yang berada di Kp. Pasirsereh Ds. Cibiuk Kidul Kec. Cibiuk, Garut.

Terima kasih kepada Sahabat Peduli atas sedekah daging qurbannya. Ternyata masih banyak keluarga yang belum merasakan kenikmatan daging qurban di Idul Adha. Semoga dengan adanya program ini bisa melengkapi keluarga yang belum pernah sama sekali merasakan daging qurban. 


Yayasan Yuk Peduli

21 Jul 2021

Penyaluran Sedekah Daging Qurban di Kecamatan Cibatu

Telah tersalurkan sedekah daging qurban kepada warga dhuafa yang berada di Kp. Sayang Ds. Cibunar Kec. Cibatu. 

Terima kasih donatur Yuk Peduli atas kepercayaan kepada Yuk Peduli. Atas bantuan para donatur banyak warga yang terbantu dengan sedekah daging ini. Ditambah kondisi perekonomian yang sulit seperti sekarang, kehadiran program sedekah daging qurban mengobati rasa pilu warga yang terdampak seperti saat ini.

Yuk, berikan dan titipkan sedekah terbaik mu melalui Yuk Peduli.

Yayasan Yuk Peduli

21 Jul 2021

Santri Penghafal Quran Madinatul Quran Terima Sedekah Daging Qurban 1442

Alhamdulillah sedekah daging qurban sudah tersalurkan kepada para santri madinatul quran. Sebanyak 200 santri menerima daging qurban yang di titipkan dermawan kepada Yuk Peduli. 

"Terima Kasih dermawan Yuk Peduli atas Sedekah Daging Qurban." ujar para santri madinatul quran dengan serempak. 

Jazakumullah Khairan Katsiran untuk orang tua santri madinatul quran dan juga dermawan yuk peduli atas dukungan dalam program Sedekah Daging Qurban. 

Yayasan Yuk Peduli

21 Jul 2021

SEDEKAH DAGING QURBAN 1442 H


Yayasan Yuk Peduli

21 Jul 0021

Sedekah Daging Qurban Menyapa Pesantren Nurul Awal Pasirwangi

Alhamdulillah, telah tersalurkan sedekah daging qurban untuk para santri pondok pesantren Nurul Awal Pasirwangi, Garut. Titipan sedekah daging dari donatur Yuk Peduli disambut dengan haru dan bahagia oleh para santri disana.

"Terima kasih kak, tak disangka-sangka saya dapat daging qurban" ucap salah satu santri nurul awal pasirwangi.

Semoga donatur Yuk Peduli allah berikan kesehatan lahir batin, Allah mudahkan rezeki dan urusannya. Aamiin