Yayasan Yuk Peduli

16 Aug 2024

Laporan Penyaluran Sedekah Makan untuk Santri TPQ Al-Khoirina

Alhamdulillah, pada kesempatan ini Laz YUK Peduli kembali menyalurkan Sedekah Makan kepada santri TPQ Al-Khoirina pada tanggal 16/08/2024.  Dengan semangat berbagi, kami terus memastikan adik-adik ini bisa fokus belajar tanpa rasa lapar. 


"Terima kasih," kata salah satu santri sambil memegang erat kotak makanannya. Bagi mereka, ini bukan hanya sekedar makanan, tapi juga rasa hangat perhatian dari orang-orang yang mungkin tak pernah mereka temui, para donatur yang peduli.


Setiap suapan adalah doa, setiap senyum mereka adalah wujud syukur atas bantuan kalian. kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh donatur yang telah ikut serta dalam kebahagiaan ini. Yuk, terus menjadi bagian dari kebaikan ini dan bantu kami menebarkan lebih banyak senyum di wajah-wajah mereka.


Kunjungi yukpeduli.com sekarang juga! Jazakumullah khairan katsir ??

Yayasan Yuk Peduli

15 Jul 2022

Berbagi 100 Paket Sedekah Makan Jumat di Masjid Islamic Center Garut

Alhamdulillah, Jumat (15/7) 100 paket sedekah makan dibagikan kepada warga sekitaran masjid Islamic Center Garut.

Banyak diantaranya tukang becak, pedagang kaki lima, dan pejuang nafkah lainnya merasakan kebaikan dari sedekah orang-orang baik semua.

Jazakumullah Khayr, semoga setiap makanan yang mereka santap menjadi tenaga baginya dan mengalirkan pahala jariyah untuk orang-orang baik semua ??

Yayasan Yuk Peduli

10 Jun 2022

YUK PEDULI GULIRKAN KEMBALI PROGRAM BERBAGI MAKAN GRATIS JUMAT

Bismillahirrahmanirrahim...

Pada hari Jumat (10/06) @yukpedulidotcom menyalurkan sebanyak 100 paket sedekah makan jumat amanah dari para donatur untuk para pejuang keluarga, anak-anak jalan, petugas kebersihan yang berlokasi di sekitaran Alun-alun Garut Kota.

Diantara para penerima manfaat khususnya petugas kebersihan berterima kasih kepada orang-orang baik yang telah peduli kepada mereka.

"Alhamdulillah di sela-sela pekerjaan kami ada anak-anak muda dengan semangat kepeduliaan tinggi menghampiri kami dan memberikan sekotak nasi. Kami doakan semoga dari sekotak nasi ini menjadi ladang pahala untuk yang memberikan Aamiin, yaa rabbal 'alamin." ucap salah satu petugas kebersihan ketika ditanyain Relawan Yuk Peduli.

Masya Allah, mari terus menebar kebaikan melalui www.yukpeduli.com 

Yayasan Yuk Peduli

10 Jun 2022

YUK PEDULI GULIRKAN KEMBALI PROGRAM BERBAGI MAKAN GRATIS JUMAT

Yayasan Yuk Peduli

30 Apr 2022

MENUMBUHKAN RASA KEPEDULIAN SEJAK MUDA YUK PEDULI KOLABORASI BERSAMA IRMA AL-HIDAYAH

Alhamdulillah, pada hari Sabtu (01/05) Yuk Peduli kolaborasi bersama Irma Al-Hidayah telah melakukan penyaluran sedekah makan kepada para pejuang nafkah di sekitaran Jl. Samarang Kp. Ngontong RT 01/RW 13, Desa Rancabango, Kec. Tarogong Kaler,  Kabupaten Garut.

Menutup bulan suci Ramadhan dengan berbagi dan menciptakan senyum abadi kepada saudara kita. Dengan suasana haru menjelang hari raya, banyak penerima manfaat yang berterima kasih dan mendoakan kebaikan para donatur dan juga relawan dari Irma Al-Hidayah. 

MasyaAllah, meski Ramadhan akan segera berpamitan semoga kebaikan yang kita lakukan di bulan suci ini akan terus berlanjut dan semoga kita bisa dipertemukan kembali dengan bulan Ramadhan tahun nanti, Aamiin 


Yayasan Yuk Peduli

28 Apr 2022

KOLABORASI: Berbagi Ifthar Untuk Peserta Itikaf, Santri, Pejuang Nafkah dan Keluarga Dhuafa

Memasuki hari ke-26 Ramadhan @yukpedulidotcom kembali melakukan penyaluran sedekah makan (ifthar). Kali ini berkolaborasi dengan @macgarut , Mahasiswa STHG, Masyarakat Banyuresmi, dan Relawan. 

Sebanyak 200 paket ifthar disebar di beberapa titik oleh, diantaranya:

? Masjid Al-Falah, Babakan Pajagalan ( @macgarut )

? Jl. Pramuka dan Stasiun  ( @macgarut )

? Kp. Babakan baru RT 02 RW 09 Desa Cipicung, Banyuresmi

? Rumah Quran Al Gandarum, Desa Jati, Kp. Nagrak, kec. Tarogong kaler

? Sekolah Tinggi Hukum Garut,  Jl. H. Hasan Arif No. 2 

Alhamdulillah, pernyaluran sedekah makan berjalan dengan lancar meski sempat di guyur hujan para penyaluran tetap semangat dan antusias dalam menyampaikan amanah para donatur @yukpedulidotcom


Yayasan Yuk Peduli

27 Apr 2022

BERSAMA SALIMAH GARUT, YUK PEDULI BAGIKAN 500 PAKET BUKA PUASA

Sore hari kemarin (27/04) @yukpedulidotcom berkolaborasi dengan @salimahgarut membagikan paket berbuka puasa di beberapa titik lokasi yang berada di Kab. Garut.

Di detik-detik hari terakhir Ramadhan @yukpedulidotcom terus menerus melakukan penyaluran amanah para donatur yang bersedekah di bulan Ramadhan.

Alhamdulillah, penyaluran berjalan dengan khidmat dan para penerima manfaat sangat senang dan menitipkan salam dan doa untuk para donatur @yukpedulidotcom

Titik lokasi penyaluran paket berbuka puasa, diantaranya:

? Jalan Tenjolaya, Tarogong Kidul. 

? Rumah Singgah Anak Yatim Yayasan As Zalika

? Madrasah As Sa'adah Tarogong Kaler

? Mesjid Al-Mubarokah Kp. Cireungit

? Masjid Al Hidayah Malayu

? Masjid Nurul Islam Jl. Merdeka Ciawitali

? In The Road Simpang Lima

? Pesantren Darul Falah Amtsilati Cipanas

Sasaran penerima manfaat kali ini Jalanan Garut, Jamaah Masjid, Santri Madrasah. Jazakumullah Khayr untuk para donatur dan semua pihak yang sudah ikut terlibat dalam gerakan kebaikan ini. Semoga menjadi amal ibadah ladang pahala jariyah dan mendapatkan keberkahan malam lailatul qadr. Aamiin yaa rabbal’alamin …

Yayasan Yuk Peduli

26 Apr 2022

IKHTIAR MERAIH KEBERKAHAN LAILATUR QADR YUK PEDULI TEBAR IFTHAR SECARA MASSAL

Pada hari Selasa, 26 April 2022 Yuk Peduli menyalurkan paket ifthar di beberapa titik lokasi yang berada di Kab. Garut.

Dalam rangka menyambut malam Lailatul Qadr Yuk Peduli terus berusaha memaksimalkan hari-hari terakhir Ramadhan.

Alhamdulillah, penyaluran kali ini berjalan dengan khidmat dan lancar karena berkolaborasi dengan beberapa komunitas yang berada di Garut.

Titik lokasi penyaluran paket ifthar, diantaranya:

? Kec. Bl. Limbangan

? MDT Al-Hidayah, Malayu, Kec. Samarang

? Bunderan SMKN 2 Garut

? Jl. Cimanuk, Kec. Tarogong Kidul

? Ponpes Syarikat Islam, Kota Kulon, Kec. Garut Kota

Dengan sasaran penerima manfaat terdiri dari anak yatim, keluarga dhuafa, jamaah masjid, santri dan pejuang nafkah.

Jazakumullah Khayr untuk para donatur dan semua pihak yang sudah ikut terlibat dalam gerakan kebaikan ini. Semoga menjadi amal ibadah ladang pahala jariyah dan mendapatkan keberkahan malam lailatul qadr. Aamiin yaa rabbal’alamin …

Yayasan Yuk Peduli

24 Apr 2022

SEBANYAK 100 PAKET BUKA PUASA TELAH TERSALURKAN

Alhamdulillah, Bii Idznillah juga dukungan dari donatur @yukpedulidotcom pada hari Ahad (24/4/2022) telah tersalurkan 100 paket buka puasa di Mesjid Al-Ikhlas Kp. Babakan Kiarabuah, RT/RW 02/02 Desa Sukaluyu, Kecamatan Sukawening. 

Acara di mulai pukul 17.00 s.d 18.00 WIB dimulai dengan acara tadarus bersama dan sambutan dari pihak desa, ketua rw, dan pengurus masjid. 

Penyaluran paket berbuka puasa dilakukan dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan 1443 H bersama jama'ah Mesjid Jami Al - Ikhlas dan unsur pemerintahan desa dalam rangka meningkatkan kualitas ukhuwah Islamiyyah diantara ummat Islam.

Para jamaah sangat bahagia atas kebaikan para donatur @yukpedulidotcom dan berharap semoga kedepan Yuk Peduli menjadi lembaga NGO yang lebih Profesional, Sukses, dan Amanah.

Sahabat Peduli, Ramadhan hampir usai. Mari perbanyak amal sholih kita, terutama di detik-detik terakhir dengan bersedekah @yukpedulidotcom

Yayasan Yuk Peduli

22 Apr 2022

Bagikan 100 Paket Ifthar Untuk Pondok Pesantren Persatuan Islam 183 Al-Manar, Bayongbong

Alhamdulillah di penghujung Ramadhan, amanah dari para donatur untuk Yuk Peduli semakin deras. Kali ini tim @yukpedulidotcom membagikan paket Ifthar untuk santri dan jamaah di PPI 183 Al-Manar yang berlokasi di Kp. Cioyod, Ds. Mekarjaya, Kec. Bayongbong, Kab. Garut.

Sebanyak 70 santri dan 30 asatidz dan asatidzah menerima ifthar dari sedekah makan berbuka donatur @yukpedulidotcom.

Acara buka bersama santri dan guru ngaji berjalan dengan lancar dan khidmat. Para santri sangat senang dan ucapan terimakasih juga doa dipanjatkan para guru ngaji PPI 183 Al-Manah untuk pada doantur Yuk Peduli. 

Jazakumullah Khayr untuk para donatur semoga Allah Swt mudahkan segala urusan dan menerima amal ibadah di Ramadhan. Doakan kami @yukpedulidotcom agar Allah Swt berikan kesehatan untuk menyampaikan amanah ini. Aamiin

Yayasan Yuk Peduli

22 Apr 2022

KESERUAN BUKA BERSAMA ( IFTHAR AKBAR ) BERSAMA SANTRI PENGHAFAL AL-QURAN

Bismillahirrahmanirrahim...

#SahabatPeduli ini diaa!! Keseruan Ifthar Akbar bersama santri Rumah Tahfidz Madinatul Quran ?

Para santri dengan exited dan aktif mengikuti rangakian acara hari kemarin. Di awali dengan kegiatan tadarus bersama, fun game, shalat berjamaah dan berbuka bersama ?

Sahabat, ikuti terus yaa kegiatan @yukpedulidotcom selama bulan Ramadhan ini ?


Yayasan Yuk Peduli

21 Apr 2022

Kolaborasi Yuk Peduli X BEM FMIPA UNIGA Bagikan Ifthar di Acara Gemilang Ramadhan

Garut, 21 April 2022 Yuk Peduli bersama Mahasiswa BEM FMIPA UNIGA berbagi paket buka puasa untuk 50 santri paskil di Masjid Al-Wustho RT 02 RW 02 Kp. Jati, Desa Jati, Kecamatan Tarogong Kaler, Kab. Garut, Jawa Barat.

Berbagi paket ifthar dan takjil kepada anak-anak santri dimaksudkan agar para santri semakin semangat untuk mengikuti pesantren kilat dan semakin semangat untuk berpuasa.

"Para santri paskil sangat excited dan juga aktif dalam menjalankan dan megikuti kegiatan
gemilang Ramadhan tahun ini." pungkas ketua pelaksana acara Gemilang Ramadhan yang di usung oleh BEM FMIPA UNIGA.

Kolaborasi antara Yuk Peduli X BEM FMIPA UNIGA dalam acara gemilang ramadhan ini, diharapkan mampu mempererat tali silaturahmi antara yuk peduli, mahasiswa dan masyarakat sekitar.

Yayasan Yuk Peduli

20 Apr 2022

Yuk Peduli Menyalurkan Paket Ifthar Untuk Santri dan UMKM Lokal

Assalamu'alaikum #SahabatPeduli, Gimana puasanya hari ini ? ??

Alhamdulillah ada kabar baik nih. Alhamdulillah.. Biidznillah.. telah tersalurkan paket sedekah makan (ifthar) dari para donatur @yukpedulidotcom

Rabu (20/04) @yukpedulidotcom menyalurkan di dua titik lokasi diantaranya di sekitar Masjid Agung Leles, Garut dimana sasarannya pejuang keluarga dan di Pondok Pesantren Al-Muhibbin untuk berbuka para santri ??

Masya Allah.. Jazakumullah Khayr #SahabatPeduli yang telah ikut menjadi jembatan kebaikan program Ramadhan Peduli ?

Semoga kebaikan #SahabatPeduli Allah balas dengan kebaikan pula, Semoga pahalanya pun mengalir untuk keluarganya, Aamiin Allahumma Aamiin.. ??


Yayasan Yuk Peduli

19 Apr 2022

Bagikan 200 Paket Ifthar Untuk Pejuang Keluarga, Tarogong Kidul Garut

Alhamdulillah, pada tanggal 19 April 2022 tim @yukpedulidotcom telah menyalurkan paket buka puasa untuk pejuang keluarga di sekitar Jl. RSU Dr. Slamet No 12, Garut. Tarogong Kidul. 

Sebanyak 200 paket ifthar dibagikan kepada ojol, supir angkot, umkm lokal, pengendara, tukang becak, dan pejuang keluarga lainnya.

Para pejuang nafkah yang menerima paket ifthar Ramadhan mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur @yukpedulidotcom. Mereka juga menyampaikan do’a semoga kebaikan yang diberikan menjadi ladang pahala jariyah dan keberkahan bagi para donatur sekalian. Aamiin ??

Yayasan Yuk Peduli

17 Apr 2022

Setengah Dari Ramadhan Sudah Berlalu Sedekah Malah Makin Candu

Pondok Pesantren RQ YAVA Al-Barokah, Pasirwangi merupakan salah satu pondok yang menaungi para penghafal Al-Quran dari berbagai daerah.

Alhamdulillah, hari kemarin @yukpedulidotcom berkesempatan untuk menyalurkan sedekah makan titipan dari #SahabatPeduli semua ??

Insyaallah, keberkahan sedekah dari para donatur @yukpedulidotcom bukan hanya dirasakan oleh santri tetapi oleh kita semua yang tergabung dalam proyek langit ini ?

Bahagia masih bisa berbagi dan melihat senyuman dari para penerima manfaat ??

Yayasan Yuk Peduli

15 Apr 2022

BERBAGI TAKJIL: BAHAGIA BERSAMA PEJUANG KELUARGA

Garut, Jumat Sore (15/04) relawan bersama tim @yukpedulidotcom kembali menyusuri jalanan sekitaran Alun-alun Tarogong, Garut.


Kali ini pembagian takjil diberikan kepada mereka yang masih mencari nafkah, meski hari sudah terlihat gelap namun mereka tetap bertahan demi memenuhi kebutuhan keluarganya.


Ternyata banyak diantara mereka, misalnya pedelman belum mendapatkan penumpang sama sekali padahal mereka sudah mulai bekerja dari pagi hingga sore hari.


Alhamdulillah, takjil dari #SahabatPeduli bisa menghapus dahaga mereka ketika memasuki waktu berbuka. Semoga kita mendapatkan pahala puasa dari mereka yang sudah kita bantu ya. Aamiin


Yuk, yang mau ikut berpartisifasi dan menitipkan hidangan berbuka puasa bisa melalui yuk peduli.

 

Yayasan Yuk Peduli

13 Apr 2022

Sedekah Makan Ramadhan Untuk Pejuang Keluarga

Yayasan Yuk Peduli

13 Apr 2022

Sedekah Makan Ramadhan Untuk Pejuang Keluarga

Sebutir nasi yang mereka santap di waktu berbuka menjadi amal jariyah untuk #SahabatPeduli semua, Insyaallah... ?

Assalamu'alaikum 
#SahabatPeduli, semangat beraktivitas semoga puasa hari ini Allah beri kelancarkan dan kemudahan dalam mengerjakan amal ibadah yaa, Aamiin ??

Alhamdulillah, sore kemarin 
@yukpedulidotcom menyalurkan amanah berupa hidangan berbuka puasa dari sedekah #SahabatPeduli semua.

Oh iyaa, ada titipan salam dari para pejuang keluarga yang menerima sedekah sahabat semua lho..

"Hatur nuhun pisan, sing kagentosan kunu langkung sae tur barokah" ucap salah satu tukang delman ketika menerima ifthar *Terimakasih banyak, semoga Allah ganti dengan yang lebih baik lagi dan berkah selalu.

Yuk, jangan lupa sedekah jangan sampai kelewat keberkahan hari ini
?


Jazakumullah Khayr ??

Yayasan Yuk Peduli

11 Apr 2022

Takjil On The Road Alun-Alun Garut

Berbagi 50 takjil gratis di sekitaran Alun-alun Garut bersama @yukpedulidotcom

Alhamdulillah, Senin (11/04) tim yuk peduli bersama relawan @yukpedulidotcom terjun langsung menyusuri jalan disekitaran Garut Kota.

Target penerima manfaat takjil gatis kali ini ialah pejuang nafkah yang sedang bekerja seperti ojeg online, tukang becak, tukang parkir dan lainnya.

Bagi #SahabatPeduli yang ingin menitipkan sedekahnya bisa melalui kami @yukpedulidotcom

Yayasan Yuk Peduli

10 Apr 2022

Bagi-bagi Takjil dan Hidangan Berbuka Puasa Bersama Adik" Yatim dan Dhuafa

Yuk Peduli kembali menyalurkan takjil dan hidangan berbuka puasa kepada 25 anak-anak yang terdiri dari yatim dan dhuafa di Yayasan Sinar Fadilah, Cibatu, Garut.

Sebelum adzan maghrib berkumandang, kakak-kakak dari @yukpedulidotcom mengajak adik-adik di Sinar Fadilah bermain bersama.

Gelak tawa dan keceriaan terlihat dari ekpresi wajah mereka. Betapa bergembiranya mereka menerima hadiah kecil dari #SahabatPeduli semua

Terimakasih #SahabatPeduli atas sedekahnya, semoga apa yang kita berikan menjadi bekal untuk di akhirat nanti dan Allah berikan kami @yukpedulidotcom kesehatan dalam menyampaikan amanah
??


 


Yayasan Yuk Peduli

03 Apr 2022

Spirit Ramadhan: Hari Pertama Berbagi Takjil di Sekitaran Garut.

Alhamdulillah, di hari pertama puasa Ramadhan @yukpedulidotcom membagikan hidangan berbuka takjil kepada masyarakat sekitaran Garut.

Di tengah guyuran hujan sore hari, tim @yukpeduli semangat menyampaikan amanah para donatur.

Semoga harta yang disedekahkan di bulan suci Ramadhan, Allah lipatgandakan dan setiap tenaga, keringat tim @yukpedulidotcom menjadi ladang pahala jariyah. Aamiin

Sahabat masih bisa bersedekah untuk paket berbuka puasa selama Ramadhan

Yayasan Yuk Peduli

04 Feb 2022

Sedekah Makan Untuk Santri Yayasan Al Musyawaroh, Cilawu

Masyaallah, seneng banget lihat ekspresi adik-adik Yayasan Al-Musyawaroh di Kp. Gandasari RT 03 RW 01 Ds. Mangkurayat Kec. Cilawu, Kab. Garut

Alhamdulillah, sekitar 50 santri yang terdiri dari yatim dhuafa menerima sedekah makan yang telah #sahabatpeduli berikan.

"pas kita dateng kesana bawa makan, disambut dengan ceria dan seru. Terus adik-adik disana pada semangat". ucap Fitrah tim Yuk Peduli ketika berkunjung ke Yayasan Al-Musyawaroh.

Bapak Endang menuturkan Yayasan Al-Musyawaroh mulai aktif pada tahun 2009. Kebanyakan santri berasal dari kampung sekitar. Pada awalnya bapak Endang merasa khawatir akan pergaulan anak-anak muda di daerahnya tersebut, sehingga ia berinisiatif mendirikan Yayasan Al-Musyawaroh untuk membina anak-anak muda agar dekat dengan Al-Quran.

Jazakumullah Khairan Katsiran #sahabatpeduli, donasimu bisa memberikan kebahagiaan untuk adik-adik santri. Semoga Allah Swt membalas dengan kebaikan yang berlipat. Aamiin

#Ciptakansenyumabadi #Yukpeduli #Sedekah makan #Infaq #Zakat #Wakaf

Yayasan Yuk Peduli

01 Oct 2021

BOX PEDULI KEMBALIKAN SENYUMAN ADIK-ADIK YATIM AL-HIKMAH GARUT

"Nasi bakarnya enak kak"

Inilah salah satu ungkapan dari Yahya, adik yatim rumah al-Hikmah Garut.

Kebahagiaan dan senyuman manis dari adik-adik yatim rumah Al-Hikmat, tidak bisa disembunyikan dari raut wajah mereka saat tim Yuk Peduli berkunjung untuk menyalurkan Box Peduli.

Alhamdulillah, atas izin Allah dan kontribusi dari para #sahabatpeduli. Pada hari Jum'at, 01 Oktober 2021 telah tersalurkan 25 paket Box Peduli kepada Rumah Yatim Al-Hikmah yang beralamat di Jl. Suherman Kp. Pasir Pogor Ds. Jati Kec. Tarogong Kaler, Garut. 

"Terima kasih, sudah berkunjung dan berbagi dengan adik-adik Yatim disini. Semoga kebaikan para dermawan Allah gantikan berlipat ganda. Aamiin" ungkap Kang Yusni salah satu pengurus Rumah Yatim Al-Hikmah. 

Sahabat Peduli, yuk terus menebar kebaikan dengan membatu sesama melalui program Box Peduli. 

Yayasan Yuk Peduli

24 Sep 2021

BERBAGI SENYUMAN DENGAN SEKOTAK NASI | BOX PEDULI

Sahabat Peduli, ini adalah potret para pejuang nafkah di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah Pasir Bajing, Ds. Sukaraja, Banyuresmi. Mereka adalah saudara yang telah kita bantu bersama.


Pak Dedi pengawas TPS Pasir Bajing menuturkan setiap hari hampir menerima 200 ton sampah yang terdiri dari sampah rumah tangga dan juga sampah industri, semuanya ditampung di TPS Pasir Bajing.


"Sudah menjadi sumber mata pencaharian utama bagi warga sekitar, ada 94 orang yang sering mulung di TPS Pasir Bajing. Hasil dari mulung disini biasanya di kumpulin dulu baru di jual ke pengepul." tutur bapak Dedi yang berada di lokasi TPS didampingin Tim Yuk Peduli.


Alhamdulillah, Tim Yuk Peduli berkesempatan mendatangi TPS Pasir Bajing Sukaraja untuk berbagi makan siang (Box Peduli) dengan petugas kebersihan dan para pemulung disana.


"terima kasih Yuk Peduli, kebetulan saya dan rekan-rekan yang lain belum makan siang. Insya allah menjadi keberkahan untuk yang memberikan nasi kotak ini." ucap salah satu petugas kebersihan.

 

Yayasan Yuk Peduli

27 Aug 2021

Berbagi Box Peduli untuk Pejuang Nafkah di Sore Hari

Jazakumullah kepada para donatur atas sedekah yang dikeluarkan melalui program Box Peduli. Kebaikanmu telah tertunaikan kepada mereka terutama pejuang nafkah yang masih berjuang di sore hari.

Jum'at (27/08) Yuk Peduli mencoba kembali turun kejalanan. Kali ini, team mencoba untuk membagikan Box Peduli di waktu petang. Ternyata banyak pejuang nafkah yang masih mengais rezeki untuk menafkahi kebutuhan keluarganya. 

Salah satunya kakeki ini, dengan tubuhnya yang sudah berusia. Kakek masih kuat mencari pundi-pundi receh yang nantinya akan dibelikan makanan untuk keluarganya.

Beruntungnya team Yuk Peduli bertemu dengan kakek, sehingga bisa memberikan Box Peduli untuk makan kakek dan keluarganya di rumah.

Yayasan Yuk Peduli

20 Aug 2021

Bok Peduli Street Garut

Terimakasih, Jum'at (20/08) Box Peduli digencarkan kembali. Kali ini team Yuk Peduli berkeliling mengitari jalanan kabupaten Garut. 

Ternyata masih banyak orang-orang yang tidak bisa makan siang. Bahkan ada pekerja buruh tani yang tidak membawa perbekalan. 

"Iya neng, bapak gak bawa bekal apa-apa ke sawah. Terimakasih makanannya, semoga bermanfaat dan berkah rezekinya." ucap salah satu buruh tani ketika team Yuk Peduli memberikan Box Peduli.

Sahabat, mari terus dukung program Box Peduli untuk mereka yang kesulitan mendapatkan sesuap nasi.  

Yayasan Yuk Peduli

06 Aug 2021

Penyaluran Box Peduli di Sekitaran Wanaraja

Alhamdulillah, Yuk Peduli akan terus berikhtiar menyalurkan bantuan paket nasi box untuk pejuang nafkah yang tengah mencari pundi-pundi uang untuk memenuhi kebutuhan keluarga tercinta mereka. 


Jumat (06/8) team kembali turun ke jalanan di sekitar bunderan suci dan wanaraja, Kabupaten Garut. Ketika team Yuk Peduli bertegur sapa dengan pejuang nafkah. Banyak diantara mereka mengeluh terhadap dampak covid-19 dan dampak PPKM. 

Banyak supir angkot dan ojek pangkalan yang kehilangan penumpang, juga berdampak terhadap kuli panggung di daerah sekitar pasar wanaraja dimana berkurangnya jasa kuli panggul. 


Akan tetapi dibalik keluh kesah mereka, terdapat rasa syukur dan doa untuk dermawan Yuk Peduli yang telah membantu mereka dengan sedekah makan dalam program "Box Peduli Jumat". 


"Sangat berdampak sekali terhadap kami, hampir 50 % pendapatan berkurang. Terima kasih dermawan Yuk Peduli sudah memberi paket nasi untuk kami." tutur salah satu kuli panggul pasar wanaraja.



Masyaallah, team Yuk Peduli turut berbahagia dan berterima kasih berkat kebaikan para dermawan banyak warga yang terbantu dan mengapresiasi kebaikan dermawan Yuk Peduli. 

Yayasan Yuk Peduli

30 Jul 2021

Yuk Peduli Kembali Menyaluran Box Peduli Jumat

Alhamdulillah, pada 30 Juli Yuk Peduli kembali hadirkan paket nasi dalam program "Box Peduli Jumat". Ditengah kondisi serba kesulitan seperti sekarang. Banyak pegawai yang ter-PHK, pedagang kecil yang kehilangan pelanggannya, ojol sulit mendapatkan orderan. 

Box Peduli ini diharapkan bisa meringankan beban para pejuang nafkah di daerah Garut. Sehingga uang makan siang mereka bisa mereka bawa pulang untuk kebutuhan keluarga di rumah.

Jazakumullah Khairan Katsiran untuk dermawan Yuk Peduli. Semoga sedekah dan kebaikan yang dermawan berikan bisa menjadi ladang pahala untuk bekal di akhirat nanti. Aamiin

Yayasan Yuk Peduli

22 Apr 2021

Alhamdulillah Memasuki Hari Ke-10 Bulan Ramadhan Yuk Peduli Telah Menyalurkan Sebanyak 550 Hidangan Berbuka Puasa

Bertepatan di hari kesepuluh bulan Ramadhan, Yuk Peduli telah menyalurkan sebanyak 550 Box Peduli kepada penerima manfaat yang terdiri dari pejuang nafkah, yatim dan dhuafa.

Sampai saat ini antusiasme penerima manfaat sangat luar biasa. Tidak sedikit pejuang nafkah terpaksa berbuka di jalanan karena belum bisa membawa apa-apa ke rumahnya. Bahkan beberapa anak yatim dhuafa harus menahan lapar karena belum mendapatkan hidangan berbuka.

Ternyata masih banyak saudara yang menunggu uluran tanggan dan dekapan hangat kebaikan dari kita. Jangan lelah untuk terus membantu dan mengeluarkan sebagian harta yang kita miliki.

Mumpung masih dipermulaan Ramadhan, yuk terus bersamai dengan cara berdonasi melalui Yayasan Yuk Peduli. Dukung terus program Box Peduli eds Ramadhan.

Yayasan Yuk Peduli

21 Apr 2021

Distribusi Hari Ke-9 Box Peduli Untuk Saudara Membutuhkan

Selamat Pagi Sahabat Peduli

Rabu (21/4) Relawan Yuk Peduli menyalurkan hidangan buka puasa sebanyak 50 Box di Jl. Siliwangi, Garut.

Banyak pejuang nafkah dengan terpaksa harus berbuka di jalanan sebab tidak ada yang bisa mereka bawa untuk dihidangkan kepada keluarganya. 

Box Peduli eds Ramadhan hadir memberikan kehangatan untuk mereka yang tidak sempat atau bahkan tidak bisa membeli hidangan berbuka. Dengan uluran tangan dari Sahabat Peduli semua alhamdulillah banyak pejuang nafkah dan keluarga lainnya yang terbantu.

Di bulan suci ini, mari perbanyak amalan jariyah dengan membantu saudara yang sedang kesulitan :)

Yayasan Yuk Peduli

20 Apr 2021

Penyaluran Sebanyak 50 Box Peduli, Bunderan Suci Garut

Alhamdulillah, Sahabat Peduli terima kasih atas titipan yang diamanahkan kepada Yayasan Yuk Peduli.

(20/04) Telah tersalurkan sebanyak 50 Box Peduli di sekitaran Bunderan Suci, Garut.

Penyaluran kepada pejuang nafkah seperti ojol, supit angkutan umum, kusir, pemulung, tukang parkir, dan pedagang kaki lima. 

Jangan patah semangat untuk tetap membantu saudara kita diluar sana. Semoga apa yang sahabat peduli keluarkan  menjadi amal jariyah yang terus mengalir. 

Yayasan Yuk Peduli

19 Apr 2021

Ciptakan Senyum Abadi bersama Box Peduli eds Ramadhan

Sudah memasuki hari ke tujuh bulan suci Ramadhan, alhamdulillah Yuk Peduli sudah menyalurkan sebanyak 350 Paket Box nasi. 

Sahabat Peduli, yuk tetap semangat menebarkan senyuman untuk Indonesia 

Yayasan Yuk Peduli

18 Apr 2021

Alhamdulillah Penyaluran Box Peduli Hari Ke-6 di Perempatan Maktal

Bunderan Maktal (18/4), alhamdulillah relawan dari Yuk Peduli kembali menyalurkan sebanyak 50 bok peduli kepada pejuang nafkah, yatim dan dhuafa.

antusiasme dari para penerima manfaat ketika mendapatkan paket nasi box. 

Alhamdulillah, terima kasih kepada orang baik yang telah mendukung program Box Peduli eds Ramadhan sampai sekarang. Semoga sedekah yang para orang baik keluarkan Allah lipat gandakan di bulan suci Ramadhan.  

Yayasan Yuk Peduli

17 Apr 2021

Distribusi Box Peduli Hari Ke-5 Bunderan Simpang Lima, Garut

Garut, - Memasuki hari ke lima di bulan suci Ramadhan relawan Yuk Peduli telah mendistribusikan sebanyak 250 Box Peduli kepada pejuang nafkah, yatim dan dhuafa di sekitaran jalan kota Garut.

Alhamdulillah Program Box Peduli eds Ramadhan tahun ini disambut dengan baik oleh penerima manfaat.

Terima kasih untuk para donatur #SahabatPeduli yang telah mendukung program Box Peduli sampai saat ini. Semoga sedekah yang #SahabatPeduli keluarkan menjadi amal jariyah untuk bekal akhirat. Aamiin.

Mari terus dukung program Box Peduli eds Ramadhan dengan terus melakukan kebaikan. #CiptakanSenyumAbadi 

Yayasan Yuk Peduli

15 Apr 2021

Relawan Yuk Peduli Kembali Menyalurkan Box Peduli

Alhamdulillah, Jumat 15 April 2021 Relawan Yuk Peduli telah menyalurkan paket nasi box sebanyak 50 box. Penyaluran diberikan kepada pedagang kaki lima, ojol, pemulung, dan pejuang nafkah di sekitar Jl. Ahmad Yani (Pengkolan Garut).


Yayasan Yuk Peduli

15 Apr 2021

Distribusi Hari Ke-3 Sebanyak 50 Paket Box Takjil dan Buka Puasa

Terima kasih kami ucapkan kepada #SahabatPeduli  atas kepercayaan titipan donasinya kepada Yayasan Yuk Peduli untuk program “Box Peduli eds Ramadhan”. 

Alhamdulillah, Kamis 15 April 2021 Yuk Peduli telah menyalurkan paket nasi box sebanyak 50 box. Penyaluran diberikan kepada pedagang kaki lima, ojol, pemulung, dan pejuang nafkah di sekitar Alun-alun Garut. 

Terima kasih kepada #SahabatPeduli yang telah ikut berpartisipasi untuk membantu saudara yang membutuhkan. Semoga setiap donasi yang diberikan menjadi pahala yang mengalir aamiin ….

Yayasan Yuk Peduli

14 Apr 2021

Distribusi Box Peduli H2 Ramadhan

Alhamdulillah, H2 Ramadhan Relawan Yuk Peduli kembali turun ke jalan untuk penyaluran box peduli eds Ramadhan. Penyaluran dilakukan di sekitar alun-alun Tarogong Kaler, Garut. Sebanyak 50 paket nasi box disalurkan kepada ojol, supir angkutan, pedagang asongan, pemulung dan pejuang nafkah lainnya.

Yayasan Yuk Peduli

13 Apr 2021

Hari Pertama Penyaluran Program Box Peduli eds Ramadhan

Alhamdulillah, pada tanggal 13 April telah dilakukan penyaluran Paket Nasi Box di Jl. Terusan Pembangunan, Jayaraga, Tarogong Kidul, Garut (Sekitar Masjid Darul Muttaqien).

Kali ini team Yuk Peduli menyalurkan paket nasi box sebanyak 50 box kepada para pejuang nafkah dan keluarga prasejahtera.

“Ciptakan Senyum Abadi”. 

Yayasan Yuk Peduli

16 Mar 2021

PENYALURAN BOX PEDULI

Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuhu

Sahabat Peduli,

Ada kabar baik hari ini, Alhamdulillah donasi dari Sahabat Peduli semua telah kami sampaikan kepada mereka yang membutuhkan.

Selasa (16/3), team Yuk Peduli kembali berbagi makanan gratis dalam program Box Peduli untuk para santri Rumah Tahfidz dan Rumah Yatim Ummu Yatama. Tepatnya di Kp. Cipari RT/RW 02/06 Desa Sukarasa, Kecamatan Pangatikan Kabupaten Garut.

Di tengah kondisi pandemik yang serba keulitan, bantuan ini sangat berharga untuk para santri Ummu Yatama. Melihat ukiran senyum bahagia di wajah mereka, membuat kami dari team Yuk Peduli berikhtiar untuk terus mengajak sahabat peduli semua agar terus menebar kebaikan melalui program Box Peduli.

Yuk, bantu dan terus dukung dengan menyisihkan sebagian rezeki yang kita punya untuk dibagikan kepada saudara kita yang kelaparan. Dengan cara mengklik http://yukpeduliindonesia.com/box-peduli


“Ciptakan Senyum Abadi”.