Yayasan Yuk Peduli

15 Sep 2022

RAHAYU MUTMAINNAH MAHASANTRI PENERIMA BEASISWA PENGHAFAL AL-QURAN

Sahabat, perkenalkan ini Rahayu Mutmainnah, mahasiswa semester 3 Sekolah Tinggi Agama Islam Persatuan Islam Garut, merupakan santri penerima beasiswa binaan Yuk Peduli.

Sebuah pencapaian yang luar biasa, dimana dulu Rahayu tidak terpikirkan untuk bisa mengecap bangku perkuliahan. Berbekal tekad dan semangat menjadi seorang penghafal Al-Quran juga doa orang tua, mengantarkan Rahayu layak menerima beasiswa full sampai lulus perkuliahan.

Anak keenam dari delapan bersaudara ini mengaku sangat bahagia dan bersyukur atas pencapaian yang didapatnya. Dan berharap kesempatan tersebut menambah motivasi bagi Rahayu mewujudkan cita-citanya menjadi seorang hafidzah.

Tidak mau mengecewakan orang tua dan para donatur yang sudah berbaik hati kepadanya. Rahayu dengan Istiqamah menambah hafalan dan murajaah setiap hari. Selain itu Rahayu juga aktif mengikuti organisasi kampus untuk menunjang prestasi-prestasi lainnya.

"Alhamdulillah, hafalan sudah nambah menjadi 11 Juz. Semoga bisa membahagiakan kedua orang tua saya dengan menghiasi kepala ibu saya dengan mahkota kehormatan di akhirat nanti dan menjadi wasilah kebaikan untuk para donatur juga". 

Jazakumullah Khayr atas kebaikan para donatur melalui sedekah, infaq, dan zakat. Semoga bisa lebih banyak anak-anak Indonesia yang terbantu dan merasakan kebahagiaan seperti Rahayu.